Sabtu, 16 Oktober 2010

4.Price

Lulur Bali


Lulur Scrub Bali Home Spa (120 gram)
Pcs : Rp. 12.000,-
Varian :
Slimming (From Tamarind Extract dan Natural Clay),
Whitening (From Bengkuang Extract dan Natural Clay) ,
Celulite (From Ylang-Ylang Extract dan Natural Clay),
Rich Milk & Honey (From Rich Milk + Honey and Natural Clay)
Cara Penggunaan : Balurkan lulur ke seluruh tubuh, biarkan selama 10 menit kemudian digosok perlahan, dan bersihkan dengan air hangat, untuk hasil yang maksimal, gunakan juga Body Masker setelah luluran untuk membantu penyerapan nutrisi ke kulit dan memperkecil pori-pori dikulit.
Ijin No.535/48/IUI.K/Diperindag
Lulur Scrub Bali Alus (120 gram)
Pcs : Rp. 8.000,-
Bahan Dasar : Pure Extract and VCO
Varian : Milk, Green Tea, Chocolate, Avocado, Boreh Rempah, Seaweed, Strawberry, Jasmine, Cempaka, Frangipani, Lavender, Coconut, Lidah Buaya, Lemon, Cendana Madu, Bengkuang, Coffee.
Cara Penggunaan : Balurkan lulur merata ke seluruh bagian tubuh (kecuali muka), diamkan selama 10 menit, kemudian gosok perlahan (dapat dengan tangan atau dibantu dengan loofah sponge) sampai kotoran luruh. Untuk menutup pori-pori yang terbuka akibat penggosokan, gunakan juga Body Masker. Untuk hasil yang maksimal, gunakan lulur minimal 2 x seminggu.
POM.CA 18090702468
Lulur Sekar Jagat (100 gram)
Pcs : Rp. 6.250,-
Mengandung Olive Oil
Varian : Milk, Bengkuang, Strawberry, Seaweed, Cendana Madu, Coffee, Green Tea, Bengkuang, Wortel, Pepaya, Lidah Buaya, Boreh Rempah, Chocolate, Avocado
Cara Penggunaan : Balurkan lulur keseluruh tubuh, diamkan selama 10 menit, kemudian digosok dengan tangan/loofah agar kotoran luruh, gunakan lulur maksimal 2x seminggu, untuk menjaga keawetan lulur setelah digunakan, simpan lulur dalam lemari es.
POM.CD.1003701910
Lulur Denara (120 gram)
Pcs : Rp. 7.500,-
Bahan Dasar : Olive Oil and Pure Extract
Varian : Milk, Bengkuang, Seaweed, Green Tea, Chocolate, White Musk, Kiwi, Rose, Cendana Madu, Jasmine, Avocado, Lidah Buaya, Coffee, Lavender, Strawberry
Cara Penggunaan : Balurkan lulur keseluruh tubuh, diamkan selama 10 menit, kemudian digosok dengan tangan/loofah agar kotoran luruh, gunakan lulur maksimal 2x seminggu, untuk menjaga keawetan lulur setelah digunakan, simpan dalam lemari es.
Depkes RI No. HK.07.I KOS/I/322/09
Lulur Herborist (100 gram)
Pcs : Rp. 7.500,-
Varian : Milk, Bengkuang, Green Tea, Avocado, Kiwi, Cendana
Bahan Dasar : Whitening and Extract
Cara Penggunaan : Balurkan lulur keseluruh tubuh, diamkan selama 10 menit, kemudian digosok dengan tangan/loofah agar kotoran luruh, gunakan lulur maksimal 2x seminggu, untuk menjaga keawetan lulur setelah digunakan, letakkan lulur dalam lemari es.
POM CA. 18090708248
Lulur Bali Herbal (100 Gr)
Pcs : Rp. 8.000
Bahan Dasar : From Natural Clay and Pure Extract
Varian : Bengkuang, Milk, Strawberry, Coklat, Jasmine, Green tea
Cara Penggunaan : Balurkan lulur merata ke seluruh bagian tubuh (kecuali muka), diamkan selama 5 menit, kemudian gosok perlahan (dapat dengan tangan atau dibantu dengan loofah sponge) sampai kotoran luruh. Untuk menutup pori-pori yang terbuka akibat penggosokan, gunakan juga Body Masker. Untuk hasil yang maksimal, gunakan lulur minimal 2 x seminggu.
No 535/48/IUI.K/Diperindag
Lulur The Bali Shop  (100 Gr)
Pcs : Rp. 25.000,-
Bahan Dasar : Pure Olive Oil, VCO, Pure Extract, Vitamin E, Extract Of White Rice Powder
Varian : Green tea, Milk, Bengkuang, Papaya, Strawberry, Cofffee, Chocolate, Lavender, Honey, Aloevera, Avocado, Boreh, Seawed, Frangipani, Jasmine
Cara Penggunaan : Balurkan lulur merata ke seluruh bagian tubuh (kecuali muka), diamkan selama 5 menit, kemudian gosok perlahan (dapat dengan tangan atau dibantu dengan loofah sponge) sampai kotoran luruh. Untuk menutup pori-pori yang terbuka akibat penggosokan, gunakan juga Body Masker. Untuk hasil yang maksimal, gunakan lulur minimal 2 x seminggu.
Produk 100% Halal (MUI),  IUI: 505/166/Disperindag,  No Animal Testing
Jelly Body Scrub Bali Home Spa
Rp.  18.500,-
Bahan dasar : Aloevera Extract, Vitamin E and Fruit Extract
Varian : Strawberry, Passion Fruity
Cara Pakai : Balurkan Jelly body Scrub ke tubuh, diamkan selama 10 menit kemudian gosok perlahan, bersihkan dengan air hangat. Berfungsi mengurangi celulite dan membakar lemak dalam tubuh.

Lulur Bali is proudly powered by WordPress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar