Jumat, 15 Oktober 2010

Profil Diri

Aku adalah putri pertama dari 2 bersaudara.Aku dilahirkan di jakarta pada tanggal 23 januari 1994.Sekarang aku duduk di bangku SMK kelas XII,masa-masa kehidupanku hingga sekarang aku menginjak remaja masih dalam batas kewajaran seperti anak remaja pada umumnya.Ayah dan ibuku adalah seorang wiraswasta aku sangat kagum terhadap mereka karena mereka telah rela berjuang untuk dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk aku dan adik perempuanku,mereka tidak ingin jika kehidupanku bernasib sama dengan anak-anak lain yang kurang beruntung dari segi ekonomi.Sejak masih kanak-kanak aku bercita-cita sebagai seorang pragawati karena sejak kecil aku sudah tertarik dengan dunia fashion,namun seiring berjalanya waktu aku justru tertarik pada dunia usaha,selain keinginan dari hati nuraniku lingkunganku juga yang membuat aku tertarik pada dunia ini karena memang hanpir semua keluargaku berprofesi sebagai wiraswasta .Aku berharapm se4moga kelak aku bisa menjadi seorang wiraswasta yang sukses dan berhasik agar dapat membantu dan membuat tersenyum orang-orang yang berada di sekitarku,Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar