Jumat, 15 Oktober 2010

Inul Daratista

Kembangkan Inul Vizta ke Yogyakarta

Penyanyi dangdut Inul Daratista memerluas bisnis hiburan karaoke keluarga. Tempat hiburan yang diberi label Inul Vizta tersebut kali ini dibuka menempati Ruko Pandega Permai 14-16, Ring Road Utara, Yogyakarta. Rupanya, "Ratu Ngebor" kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979, ini sudah melakoni usaha bidang hiburan itu sejak 2004. Tempat karaoke di Yogyakarta ini diresmikan pekan lalu dan menjadi cabang ke-43.
Ini karni buka untuk semua lapisan masyarakat penggemar karaoke di .Yogya," ucap Inul berpromosi. Ia menilai, Yogyakarta sangat potensial untuk bisnis tempat karaoke. Inul Vizta yang dibuka di lokasi itu pun tidak sekadar untuk bisnis mencari keuntungan semata, tapi juga akan selalu memperhatikan kepentingan sekitar. "Hasil keuntungan yang diperoleh pasti akan kami manfaatkan juga untuk membantu panti-panti sosial di sekitar sini. Jadi, tak hanya kepentingan bisnis, tapi juga kepentingan sosial," ucap Inul.
Paling tidak, dibukanya karaoke ini membantu lapangan kerja bagi 80 pemuda setempat. Inul juga memberikan royalti kepada para pencipta lagu yang lagu-lagunya dilantunkan di karaoke Inul Vista. Inul Vizta Yogya menyediakan 30 ruang. Mulai dari ukuran kecil hingga very important person (VIP) suite dengan lebih 75 ribu lagu dari berbagai jenis musik dan bahasa, baik bahasa daerah, nasional, maupun asing. Selain untuk karaoke dan nonton film, tempat ini juga dilengkapi untuk keperluan rapat dan pesta. Setelah buka cabang di Yogyakarta menyusul kemudian buka di Solo. Sebelumnya, Inul juga mengaku akan membuka cabang Inul Vizta di Jambi

http://bataviase.co.id/node/261443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar